Jumat, 16 Januari 2009

Kemana Para Pendekar HAM itu ?

Sampai dengan hari ini di Gaza City sudah lebih dari 1150 orang meninggal & lebih dari 5000 orang terluka yang disebabkan oleh agresi Zionis Israel terhadap bangsa Palestine, tapi tidak terdengar teriakan pelanggaran HAM dari negara-negara yang selama ini selalu berkoar tentang HAM.

Sekarang yang jadi pertanyaan apakah menurut mereka membunuh sekian banyak orang itu tidak melanggar HAM, karena yang terbunuh itu kebanyakan anak-anak & perempuan. Anak-anak dan perempuan sudah jelas mereka lemah kalau memang Israel itu mau menyerang Hamas apakah layak mereka itu menjadi korbannya?

Zionis Israel boleh saja berdalih kali pejuang Hamas banyak yang menyamar sebagai warga sipil tapi bukan berarti mereka boleh menyerang dengan brutal serta membunuh anak-anak & perempuan yang jelas-jelas lemah itu. Mungkinkan rasa kemanusiaan Zionis Israel itu sudah tidak ada lagi / malah mereka tidak punya sama sekali rasa kemanusiaannya ?

Kapan perang itu berakhirpun belum bisa diprediksi jadi kemungkinan besar jumlah korban akan bertambah. Dan yang lebih menyedihkan lagi PBB tidak bisa menghentikan agresi itu dengan resolusi dewan keamanan. Kalau PBB saja yang mengaku kumpulan negara-negara diseluruh dunia tidak bisa menghentikan agresi itu terus siapa yang bisa ?

Semoga Zionis Israel diberi hidayah berupa kesadaran bahwa yang mereka lakukan terhadap selama 3 minggu merupakan pelanggaran terhadap Hak Azasi Manusia & mereka juga diberi pola pikir seandainya mereka menjadi warga Palestine jadi mereka merasakan kesengsaraan akibat ulah mereka. Amin...

Tidak ada komentar: