Selasa, 03 Juni 2008

RAME RAME JALAN KAKI

Jl. KS Tubun Jakarta pagi ini tidak seperti biasanya, biasanya rame mikrolet, mobil pribadi dan motor tapi pagi ini sepi justru yang rame orang jalan kaki baik dari arah tanah abang ke slipi maupun kebalikkannya. Tentu saja itu ada penyebabnya tapi terlepas dari itu semua pasti tidak terbayang & terpikirkan oleh pengguna jalan KS Tubun bahwa hari ini mereka akan jalan kaki.

Tentunya mereka semua yang jalan kaki kesal karena harus jalan kaki dan telat sampai tempat tujuan ( mungkin saya perkecualian karena setiap pagi memang berangkat kerja jalan kaki di jalan tersebut, hehehe…. ). Andaikan mereka tahu kalau pagi ini mau jalan kaki mungkin mereka berangkat pagi-pagi supaya tidak telat sampai tempat tujuan.

Terlepas dari semua itu jalan kaki kan sehat, hehehe………. Tapi kalau sering jalan kaki gara-gara jalan ditutup dan tidak ada antisipasi sebelumnya tentunya yang didapat selain sehat juga rasa kesal atau bahkan mungkin dimarahin atasan karena mesti jalan kaki yang lumayan jauh. Semoga tidak ada lagi penutupan jalan dijalan KS Tubun.

Selamat Jalan Kaki Semoga Menjadi Lebih Sehat & Tetap Semangat Walau Penuh Keringat………..




Tidak ada komentar: