Kamis, 10 April 2008

Antara Slipi - Kemayoran

3 hari ini aku selalu keproyek sehabis jam makan, dijalan ada aja kejadian yang sebenernya bisa aku tulis diblog ini sebagai sedikit bahan untuk belajar & merenung.

Hari ini aku ke kemayoran kesalah satu proyek yang dikerjakan oleh perusahaan tempat aku mencari rejeki. sepanjang perjalanan seperti biasa aku bercanda sama rekan kerja, biasalah untuk menghilangkan stress. Kali ini ada 2 hal yg seru kita komentari yaitu : papan reklame di gedung BPS & pengendara sepeda motor.



Ini kan sudah tahun 2008, kenapa itu reklame Sensun Ekonomi 2006 gak diganti ? Jangan-jangan Sensus Ekonomi itu terakhir diadakan pada tahun 2006, kalo benar iya terus data-data yang ada apa masih valid ya...?


Inilah orang jakarta yang bener-bener nekat, naik motor dijalan raya, boncengan bertiga & gak ada yang pake helm pula. Sudah gitu naik motornya main serobot aja.
Dari 2 kejadian dalam foto diatas tercermin betapa belom ada budaya disiplin dijakarta, baik pemerintahan maupun warganya. Tentunya sebagai warga jakarta kita berharap jakarta menjadi kota yang rapi, teratur & aman, tidak seperti sekarang sangat bertolak belakang dari harapan kita.

Tidak ada komentar: